Obat Tradisional Kista Ginjal

Obat Tradisional Kista Ginjal Jelly Gamat Terbuat Dari Teripang Laut Yang Sudah Terbukti Berkhasiat Atasi Penyakit Kista Ginjal

Penyakit kista ginjal merupakan kelainan yang disebabkan oleh terbentuknya semacam kantung pada daerah ginjal yang terdapat pada kantung cairan tersebut. Kelainan ini mungkin saja berhubungan dengan penyakit serius, dan bisa mengakibatkan gangguan fungsi ginjal. Oleh sebab itu di perlukan obat tradisional kista ginjal yang tepat untuk mengobatinya.

obat tradisional kista ginjal

Kista ginjal biasanya tidak menimbulkan gejala. Dari kebanyakan kasus, penyakit kista ginjal ini diketahui dari hasil USG atau CT scan. Namun, apabila kista sudah tumbuh cukup besar,maka gejala-gejala berikut ini dapat terasa. Gejalanya seperti :

  • Nyeri pada bahu, punggung, dan pada perut bagian atas jika kista sudah membesar sehingga organ lainnya tertekan.
  • Infeksi Saluran Kencing
  • Kelelahan
  • Penurunan atau Peningkatan Berat Badan
  • Demam dan menggigil.
  • Hipertensi
  • Sakit Kepala
  • Mual dan Anoreksia
  • Nyeri Pinggang

Faktor genetik, usia dan jenis kelamin di duga sebagai peningkat resiko terjadinya penyakit kista ginjal. penyakit kista ginjal meningkat sesuai dengan usia, yaitu sekitar 20%  pada usia di atas 40 tahun dan 30% pada usia 60 tahun dan lebih sering terjadi pada pria di bandingkan dengan wanita.

Penanganan Penyakit Kista Ginjal Dengan Jelly Gamat Obat Tradisional Kista Ginjal

obat tradisional kista ginjalBerdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas yang menjadi bahan dasar dari jelly gamat obat tradisional kista ginjal ini sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik alamiah. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Di dalam obat tradisional kista ginjal jelly gamat ini juga terdapat kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.

Di Rusia, Popov AM, periset Pacific Institute of Bioorganic Chemistry, Far East Division of the Russian Academy of Sciences, Vladivostok, Rusia, juga meneliti khasiat teripang mengatasi tumor. Ia membandingkan efek sitotoksik antara teripang dan ginseng. Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng-tidak memberikan efek sitotoksik yang signifi kan. Sedangkan glikosida dari teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1, dan curcumariosida G1, mempunyai aktivitas sitotoksik signifi kan. Hal itu mengukuhkan khasiat teripang yang berpotensi antitumor dan antikanker. Beragam senyawa aktif yang terkandung dalam teripang itulah yang berperan mengatasi polip lambung alias tumor lambung.

Untuk Pemesanan Obat Tradisional Kista Ginjal Jelly Gamat Silahkan SMS Sesuai Dengan Format Pemesanan Dengan Menyertakan Kode RAF-G.

obat tradisional kista ginjal

Obat Tradisional Kista Ginjal

This entry was posted in Obat Tradisional and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment